Senin, 26 September 2011

PKO iklan

Consumer behavior class (kelas perilaku konsumen) Tuesday afternoon
Department of family and consumers sciences
College of human ecology
Bogor Agricultural University
Lecture : Prof. Dr. Ir Jajang Sumarwan. MSC
Session 1 : www.ujangsumarwan.blog.mb.ipb.ac.id

pertanyaan tentang iklan
Oleh : Saefihim, mayor : SKPM (Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat)
College of Human Ecology


TUGAS PERILKON
Pertanyaan:
1. Apa yang menyebabkan sebuah iklan akan selalu diingat oleh konsumen?
2. Mengapa konsumen akan lebih tertarik pada iklan yang bergerak?
3. Bagaimana cara kerja iklan mempengaruhi konsumen?
Jawaban:
1. Mengangkat tema yang menarik, memberikan pesan yang baik, warna yang menarik dan sebagainya.
2. Karena iklan yang bergerak lebih nyata dan akan di ingat selalu. Inti yang ditangkap dari iklan yang bergerak akan lebih cepat ditangkap oleh para konsumen.
3. Menstimulus konsumen dengan ukuran, warna, intensitas, kontras, posisi, petunjuk, gerakan, kebauran, isolasi, stimulus yang disengaja, member pesan yang menarik dan perubahan gambar yang cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar